PortalHi - Portal Hiburan Indonesia |
| Posted: 25 Nov 2011 06:47 AM PST
Para peneliti dari Boston University menyebutkan, orang-orang yang memiliki asupan choline tinggi terbukti mendapat hasil yang lebih memuaskan dalam tes memori dan tidak mengalami gejala dementia. Penelitian ini membuktikan, Cara Mencegah Penuaan Otak dengan pola makan sehat membawa pengaruh positif terhadap kondisi otak. "Yang paling penting ialah pola makan sehat dan seimbang, terutama di usia paruh baya," ujar Dr Rhoda Au dari Boston University kepada Daily Mail, Kamis (24/11). Kesimpulan ini diambil dari survey yang melibatkan 1.400 responden berusia 36-83. Selama periode 1991 – 1995, mereka diminta mengisi kuesioner seputar pola makan sehari-hari. Kemudian, di tahun 1998 – 2001, mereka menjalani tes memori dan kognitif, serta menjalani scan otak MRI. Survey ini menemukan, para responden yang rutin mengonsumsi makanan yang mengandung choline terbukti mendapat hasil lebih baik dalam tes memori. Cara Mencegah Penuaan Otak dengan memakan makanan yang mengandung choline berpengaruh pada area otak yang memberi sinyal resiko stroke dan dementia. Sinyal ini tidak akan berfungsi pada orang-orang yang jarang mengonsumsi choline. Akibatnya mereka tidak menyadari adanya kerusakan pada otak serta gejala stroke dan dementia. Mereka baru menyadarinya saat kodisinya mulai parah. Itulah tips bagaimana Cara Mencegah Penuaan Otak |
| You are subscribed to email updates from Portal Hiburan Indonesia To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
| Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 | |


0 komentar:
Posting Komentar